Selasa, 12 Februari 2008

JIMBARAN..

9 komentar:

antown mengatakan...

Fotonya masih fresh ya, mbak. Di Jimbaran malem2 pake baju terbuka kayak gitu nggak kedinginan, apa?
Btw, mampir ke blog saya juga donk. Saya kan seneng kalo dikunjungi apalagi dikomentari
hehe...

antown.blogspot.com
usmany.deviantart.com

~~Devita~~ mengatakan...

itu jimbaran yang kena tragedi? gelap semua... apakah itu pantai?

S_epiroth mengatakan...

kalo ini perma maemm....

enak ikan2nya...
sayangna gw alergi kepiting ma udank
huuu... >.<

ika mengatakan...

mbak,gambarna kok kecil2? itu pasti pas di upload pilih gambarna yang 'small' ya,,hehe,,digedein aja mbak,biar kita2 para blogger ini lebih asyik mantenginnya,,hehe

fiek mengatakan...

gede2 benar fotonya klo dibuka...
mbak, kuat merokok jg ya, abis di depannya ada dua bungkus rokok dg mereka berbeda...hati2 kena penyakit tuh...merokok bad habit

malinkbego mengatakan...

lagi online ya mbak..> hehehehe

imoet mengatakan...

wah iya!!! makanan di jimbaran emang TE OP PE!! pokoknya enak, enak, enakkkk buanget!! duh jadi ngiler. pingin ke baliiii!!! (>.<)

eddy mengatakan...

Mbak, lagi nunggu sajian datang? Suasananya enak bgt kayak di cafe. Kapan mbak ke Bali lagi? Mana tau ketemu ama Mbak pas saya di Bali nanti.

defir mengatakan...

mmmm.............cek,cek,cek......