Selasa, 12 Februari 2008

SEPANJANG JALAN KUTA..

12 komentar:

wita mengatakan...

boros postingan dan irit isi posting yaa?..satu foto, satu kalimat di satu postingan..
udah ada beberapa postingan yg aku liat kya gini, cerita yg lebih banyak dong!!
hehe..

cyn mengatakan...

duh jadi pengen ke bali lagi *ngarep*

salam kenal :-)

Teguh mengatakan...

jadi selama 2 hari ini, jarang posting pergi ke bali ya

~~Devita~~ mengatakan...

weitss... sama siapa aja tuh? wah kayaknya seneng banget yah ama teman2 jalan2 ke sana .. mupeng

pinokio mengatakan...

apa ada kenagan?
sepanjang jalan kuta....

lucu.....

fiek mengatakan...

aku belum pernah ke bali. pas liat blog mbak, jadi ngebet pingin ke bali, tapi kapan ya?
jangan lupa samperin aku ya di http://jumpueng.blogspot.com

WIM mengatakan...

Salut deh... untuk Wulan... diantara kesibukannya masih sempat-sepatnya nglog... Salam Kenal... Mampir ke blogku ya http://ilmuwan.wordpress.com dan kita tukeran link ya... blog wulan sudah aq link.

evelynpy mengatakan...

Waduh temennya kok bule semua :)

piterbizz mengatakan...

YEA....NICE BLOG:)..SAYA TERTARIK DENGAN JUDUL BLOG ANDA.."MATA-TELINGA-KEPALA-HATI"
KIRA-KIRA MAKNANYA APA YA MBAK..:)

please visit me :
http://piterbizz.blogspot.com

try mengatakan...

iyah...
gimana kalo judul blognya diganti hehehe...saran aja loh ^_^

Anonim mengatakan...

Hmmm.. si cantik akhir buat blog... Aq bakal jadi penikmat neh. Penikmat tulisan sekalian penikmat wajah cantik hehehe...

mulkullah mengatakan...

jalan-jalan nya tidak dengan yayang (cowo) nya, lan.